19 September 2018

Vista Agung Futsal Championship 2018

Dalam Rangka menjalin silahturahmi antar unit farm, PT. Vista Agung Kencana Palembang mengadakan turnamen futsal perdana yang bertema “Semangat Menuju VAK Sehat Dan Mensukseskan Asian Games 2018” pada 11 Agustus 2018 di Lapangan Futsal Gelumbang. Kegiatan ini diikuti oleh 8 tim dari seluruh Farm dan Hatchery serta mengikutsertakan tim akunting. 

Pertandingan dibuka PGA Area Suwarto pada pukul 17.00 WIB dan dilanjutkan dengan laga pembukaan antara Farm 5 VS Farm 1.

Farm 3 berhasil lolos ke fase final setelah mengalahkan Farm 1 sedangkan Farm 2 juga lolos ke final setelah mengalahkan Farm 4. Di Final, Farm 3 berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Farm 2 di final dengan skor tipis 5 – 4 dan berhak membawa pulang trofil bergilir Vista Cup 2018.

Namun sangat disayangkan, dalam kegiatan ini sedikit dinodai dengan ada beberapa tim yang memakai jasa orang luar yang bukan merupakan karyawan. Untuk itu diperlukan ketegasan aturan pertandingan oleh penyelenggara.

Semoga acara seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin dan dibuat aturan yang jelas didalam pengelompokkan tim berdasarkan usia agar pertandingan dapat berjalan dengan lebih seimbang serta diharapkan dapat melibatkan lebih banyak departemen sehingga silahturahmi antar departemen dapat tetap terjalin.